Kamis, 03 September 2015

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi


Pada kali ini saya akan memposting di blog saya tentang "Perkembangan dan Kemajuan Teknologi" , bagaimana menurut anda perkembangan dan kemajuan teknologi di indonesia ? Apa saja perkembangan dan kemajuan teknologi di Indonesia ? Kali ini saya akan membahasnya di blog ini.
yang pertama saya akan membahas Perkembangan Teknologi Komunikasi di Indonesia.
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, komunikasi itu sendiri memiliki arti “Pengiriman dan penerimaan pesan atau berita antara dua orang atau lebih sehingga pesan yang dimaksud dapat dipahami”.
sedangkan Teknologi memiliki arti "Teknologi berasal dari kata "techne" yang berarti suatu rangkaian yang berkaitan dengan pembuatan suatu objek atau prinsip-prinsip atau metode dan seni"

Yah begitulah arti dari kata "Komunikasi" dan "Teknologi" menurut kamus besar Bahasa Indonesia.

Nah untuk pengertian perkembangan Teknologi Komunikasi itu sendiri adalah pencapaian dapat terjadi karena besarnya dukungan masyarakat Indonesia khususnya para pengguna internet dan sosial media. Segala informasi mengenai Pulau Komodo dan pulau pulau lainnya yang tidak kita ketahui dapat terinformasikan dengan cepat ke berbagai pelosok dunia. Fenomena yang terjadi di Indonesia kali itu merupakan salah satu contoh positif dari kemajuan teknologi khususnya di Indonesia.



Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar