Rabu, 02 September 2015

Tips Trick selama mengikuti PATI ?


Untuk kali ini saya akan membahas tentang tips dan trik / informasi yang saya dapatkan selama saya mengikuti bimbingan teknologi informasi di UMM ini .



Pada awal pertama saya mengikuti PATI , disana dijelaskan tentang dasar dasar internet , cara menggunakan internet , browsing , Searching , Browser dll . mulai dari awal sejarah internet , sampai dampak dampak penggunaan internet .
selain itu , saya di terangkan tentang fasilitas yang ada di kampus UMM ini . mulai dari Info KHS, KRS , dll.

Pada hari kedua , kami mulai di perkenalkan dengan Email, mulai dari Pembuatan Email , Mengirim Email dan Membuat Akun Email yang telah di Sediakan oleh UMM melalui webmail yang bekerja sama dengan Google.
webmail tersebut memiliki ke unggulan tersendiri , seperti google drive , tetapi memiliki kapasitas jauh lebih besar dari google drive . yaitu 5terabyte.

pada hari ketiga , saya di berikan bekal untuk membuat blog ini dan di ajarkan mulai dari awal membuat blog sampai mengisi widget , laman , posting dll .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar